NEWS

Makai Wars Untuk Perangkat Mobile Dipastikan Rilis Tahun Depan, Perlihatkan Trailer Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 01 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Developer Nippon Ichi software yang terkenal dari seri game Disgaea akhirnya resmi mengumumkan kalau Makai Wars dipastikan akan rilis pada tahun 2018 mendatang, untuk Android dan iOS. Jika kamu masih asing dengan game yang satu ini, Makai Wars adalah game Startegy RPG dengan kehadiran karakter dari franchise Disgaea di dalamnya.

Sebenarnya game ini pertama kali diumumkan pada tahun 2004 lalu untuk platform PSP. Sayangnya proyeknya tidak sempat terealisasi, sehingga pihak Nippon Ichi memutuskan untuk merilis game ini untuk platform mobile. Tidak hanya memberikan kepastian rilis, Makai Wars juga mendapatkan trailer gameplay terbaru yang bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Ikuti Jejak TSM dan Cloud9, Immortals Esports Juga Bentuk Divisi Wild Rift!
» Jadi Idola Para Pemain Blacklist International, Ini Tanggapan dari Wannn!
» Berminat Pada Kompetitif Wild Rift, Lemon Ikuti Kualifikasi Icon Series Indonesia?
» Bertabur Bintang, Bacon Time TH Umumkan Roster PMPL Thailand Season Depan!
» Bertabur Game Seru dan Keren, Inilah Jadwal Rilis Game Agustus 2021!

Berbeda dari game besutan Nippon Ichi lainnya, Makai Wars menawarkan kolaborasi berbeda dengan memadukan franchise Yurudorashiru dengan Disgaea. Semua karakter utama dan pendukung dari kedua franchise akan ikut sebagai salah satu karakter utama yang bisa kamu mainkan.

Makai Wars sendiri rencananya akan dirilis di wilayah Jepang pada musim semi tahun 2018, untuk Android dan iOS. Walaupun hanya diumumkan untuk perangkat mobile saja, nantinya Nippon Ichi rencananya juga akan membawa game ini untuk konsol.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru