NEWS

Anime Terbaru Kapten Tsubasa Disiapkan Untuk Menyambut Piala Dunia 2018?!

Culdesacc   |   Minggu, 03 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Captain Tsubasa merupakan sebuah anime yang memiliki hubungan yang sangat kuat dengan dunia sepak bola, bahkan sudah menjadi tombak pendukung timnas Jepang pada saat Piala Dunia 2002 dengan menghadirkan anime Road to 2002 beberapa tahun silam. Kali ini, rumor beredar bahwa proyek terbaru anime tersebut sedang disiapkan untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Dilansir dari situs sepakbola Mundo Deportivo edisi Jepang, pada tahun 2018 nanti akan disiapkan sebuah projek baru untuk anime Captain Tsubasa yang akan ditayangkan selama dua musim anime. Dalam masing-masing musim, anime tersebut akan diputarkan selama 26 episode.

Baca ini juga :

» Pesepakbola Profesional Indonesia Tampil di Livestream Spesial Captain Tsubasa: Dream Team
» Captain Tsubasa: Dream Team Hadirkan 5 Karakter Baru Berseragam J.LEAGUE 2022
» Situs Resmi Dibuka! Turnamen Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Siap Dimulai
» Anime Captain Tsubasa Digugat Karena Dugaan Adegan Kekerasan Terhadap Wanita
» [REVIEW] Captain Tsubasa: Rise of New Champions, Sepak Bola Super!

Selain itu disebutkan juga bahwa pemain-pemain top star juga akan muncul dalam anime terbaru Captain Tsubasa ini. Seperti Lionel Messi dari Argentina, Manuel Neuer dari Jerman, hingga pemain kebanggaan Portugal, Cristiano Ronaldo juga akan hadir meramaikan anime tersebut dan bertanding melawan Tsubasa Ozora.

Memang pada tahun 2002 lalu, anime Captain Tsubasa Road to 2002 sempat ditayangkan karena tuan rumahnya adalah Jepang dan Korea. Namun untuk kali ini agak aneh mengingat tuan rumah Piala Dunia adalah Rusia. Kita tunggu saja info resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru