NEWS

Ini Dia Hero Mage Terbaru Fasha yang Mempunyai Skill Ultimate Mematikan di Mobile Legends

Salinolino   |   Minggu, 03 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari setelah hadirnya Helcurt di advanced server, Mobile Legends kembali menghadirkan hero terbarunya. Dan kali ini Moonton mengeluarkan karakter Mage berjenis kelamin perempuan. Hero bernama Fasha ini memiliki julukan Wings of Vegeance, dan memiliki ciri fisik berambut putih panjang dan memakai penutup mata.

Diciri-cirikan hero mage terbaru ini memegang tongkat dengan berlian berwarna merah menyala didalamnya. Selain itu ia juga menggunakan costum berwarna hitam dan ditemani dengan seekor burung berwarna putih. Untuk mendapatkan hero ini kalian harus mengeluarkan 32.000 BP atau 599 diamonds.

Untuk skill yang ia miliki terbilang cukup mematikan. Yuk kita lihat skill apa saja yang ia punya.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Untuk skill pasif yang Fasha miliki yaitu Spiritual Unity. Yaitu Verri akan masuk dalam mode berburu, memberikan ekstra 300 magical damage dan memberikan efek slow pada musuh.

Dan skill pertamanya yaitu Wings by Wings. Fasha berubah menjadi kabut hitam yang mengelilingi Verri selama 5 detik. Jika Fasha terkena efek stun atau crowd control, maka ia akan kembali ke wujud manusia.

Skill kedua yang ia miliki adalah Energy Impact. Fasha mengeluarkan energi sihir dan memberikan 350 magic damage pada musuh yang terkena serangan tersebut.

Dan yang terakhir yaitu ultimatenya Feathered Air Strike. Fasha terbang ke udara dan melancarkan serangan bombardir kepada area yang ditentukan. Fasha mempunyai waktu 13 detik untuk menggunakan skill ini, dan tentunya kalian bisa mengendalikan lokasi jatuhnya serangan.

Jadi itulah skill-skill yang dimiliki oleh Fasha. Belum ada info kapan hero mage ini akan dirilis di original server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru