NEWS

Mod Terbaru Fallout 4 Kembali Hidupkan Fallout: New Vegas Dalam Format Remake

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pesona Fallout: New Vegas memang sulit untuk dilupakan oleh para gamer hingga hari ini. Diakui sebagai seri terbaik dalam franchise Fallout, pasti banyak dari gamer yang mengharapkan kalau game ini bisa kembali hidup lewat sebuah sekuel atau proyek remake. Keinginan ini sepertinya tidak lama lagi akan terwujud, karena komunitas modding Fallout 4 saat ini sedang mengerjakan proyek besar dimana mereka akan mengkonversi Fallout: New Vegas secara penuh dalam dunia Fallout 4.

Proyek mod ini diberi nama "Fallout 4: New Vegas" dan saat ini para tim hanya memperlihatkan video gameplay pre-alpha. Belum ada kepastian kapan mod ini akan dirilis, tapi para tim saat ini sedang fokus mengerjakan segudang asset penting dari game originalnya. Untuk video gameplay perdananya bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» TV Series Fallout Tayang, Jumlah Pemain Game Fallout Alami Peningkatan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Jika dilihat sekilas, proyek ini memang sangat besar dan memerlukan konsistensi untuk dikerjakan. Bukan hanya dunia, tapi seluruh quest yang ada dalam game juga akan dimasukkan dalam mod ini. Ada banyak proyek mod besar yang pada akhirnya tidak berhasil diwujudkan. Karena tim modding untuk proyek New Vegas ini benar-benar serius dan konsisten, sepertinya kita bisa sedikit bernafas lega sambil menunggu perilisan mod ini kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru