NEWS

Setelah Hanya Tersedia Untuk 3DS, Monster Hunter Stories Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Fadhil Baladraf   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diumumkan dan dirilis untuk platform Nintendo 3DS, secara mengejutkan Capcom akhirnya juga merilis Monster Hunter Stories untuk perangkat Android melalui Google Play dan iOS melalui App Store. Rilisnya kali ini hanya hadir dalam versi Jepang, dan dibanderol dengan harga 1.900 yen atau sekitar Rp. 227.000.

Versi mobile dari Monster Hunter Stories hadir dengan kualitas grafis resolusi tinggi, tampilan UI yang lebih disempurnakan, fitur auto-save, serta semua konten lain dari versi originalnya. Untuk menyambut perilisan versi mobilenya, Capcom juga merilis launch trailer yang bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» [VIDEO] Mau Jadi OP Warnet? Atau Mau Jadi Pemburu Monster? Semua Bisa, Cuma Di #RekomendasiGame !
» Game Spin-Off Bravely Default Mobile Dikabarkan Rilis Januari Ini!
» [VIDEO] GTA Akuisisi Zynga hingga Windah Terciduk Meminta Moderator ke Mythia Batford! #HYPENEWS
» Free Fire dianggap Lakukan Plagiarisme, Krafton Tuntut Garena, Apple, dan Google!
» Ditanya Niat Untuk Balik ke EVOS, Butsss: Nggak Sih, Soalnya Udah Tau Bebannya Berat, Nggak Enjoy!

Berbeda dari kebanyakan game Monster Hunter lainnya, Monster Hunter Stories menghadirkan gameplay dengan sistem turn based battle, dimana kamu bisa menggunakan serangkaian teknik berburu dan menangkap monster untuk dijadikan rekan. Kamu juga bisa menetaskan telur monster dan mendapatkan akses skill yang lebih beragam dari tiap jenisnya. Dan seperti judulnya, game ini juga menghadirkan jalan cerita menarik untuk disimak.

Monster Hunter Stories sendiri saat ini sudah tersedia untuk Nintendo 3DS, Android, dan iOS. Mengingat popularitas franchise Monster Hunter, sepertinya game ini juga akan dilokalisasi untuk versi barat. Selain rilis versi Jepang, kamu juga bisa mencoba versi demo berjudul Monster Hunter Stories: Tabidachi no Shou, yang tersedia untuk Andoroid melalui Google Play dan iOS melalui App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru