NEWS

Dwayne Johnson Siap Kembali Sebagai Hobbs Dalam Spin-off Fast And Furious

Culdesacc   |   Senin, 04 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikabarkan bahwa Dwayne Johnson yang populer dengan julukannya The Rock saat masih aktif bermain di WWE akan kembali sebagai Hobbs dalam spin-off serial Fast and Furious, dan ia juga menyebutkan akan banyak kejutan yang ia persiapkan untuk movie tersebut.

Dalam interviewnya bersama Entertainment Weekly, Johnson menyebutkan bahwa akan banyak bintang yang akan berperan pada spin-off tersebut, dengan script yang dipegang oleh Chris Morgan. Universal Studios mengupayakan agar film tersebut dapat ditayangkan pada 2019.

Baca ini juga :

» Dwayne Johnson Kembali Dinobatkan Sebagai Aktor dengan Bayaran Termahal di Dunia untuk 2 Tahun Berturut-turut
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE
» Sangar Abis! Ini Dia Penampilan The Rock dalam Film Hobbs & Shaw!
» Sangar Abis! Penggemar Street Fighter Merubah Penampilan The Rock Menjadi Sagat!
» Dwayne 'The Rock' Johnson Rilis Foto Perdana Film Hobbs and Shaw

Sebelumnya, Universal Studios berpikir untuk membuat spin-off yang berpusat pada kisah Hobbs dan Shaw (Jason Statham) pada tahun 2013, saat Fast and Furious 6 dirilis. Tapi, setelah melihat sepak terjang Johnson dan Statham pada Fate of the Furious, cerita spin-off tersebut mulai terbentuk.

Walau terdapat spekulasi bahwa film tersebut dibuat karena drama yang terjadi diantara pemeran Fast and Furious, Johnson hanya berkata bahwa keinginan terbesarnya adalah "Membuat film terbaik untuk para fans." Wow, semoga movie spin-off kali ini semakin menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru