NEWS

Kembali Hidup, Mega Man 11 Resmi Diumumkan Untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Juga PC!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah delapan tahun absen dari industry video game, Capcom akhirnya resmi mengumumkan game terbaru Mega Man yang berjudul Mega Man 11 untuk semua platform konsol modern dan juga PC. Pengumuman ini disampaikan dalam sesi livestream Mega Man 20th anniversary kemarin, yang memberikan banyak kejutan tidak terduga kepada gamer.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Capcom juga merilis trailer perdana yang memperlihatkan kualitas grafisnya dengan gaya 2.5D. Sebuah peningkatan drastis tentunya mengingat kalau seri Mega Man selalu menawarkan kualitas grafis retro 8-bit yang khas. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat trailer perdananya dibawah ini:

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Tidak hanya peningkatan kualitas grafis, tapi mekanisme gameplay juga terasa lebih menantang dan memberikan kesempatan bagi para gamer untuk memanfaatkan struktur level dengan lebih maksimal. Bagi kamu para pecinta seri Mega Man, kehadiran game ini tentunya terasa seperti angin segar sekaligus awal kebangkitan franchise yang penuh dengan potensi.

Mega Man 11 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Selain detail yang ada sejauh ini, sepertinya kita masih harus menunggu kabar terbarunya tahun depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru