NEWS

Norman Reedus Juga Dipastikan Mewakili Death Stranding Dalam Ajang The Game Awards 2017

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 05 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Death Stranding, yang merupakan proyek game terbaru garapan Hideo Kojima sampai saat ini memang masih menyimpan banyak sekali misteri. Selain sang kreator sendiri, para fans hingga pemeran utama dalam game ini masih tidak mengetahui apapun mengenai konsep sebenarnya dari game ini. Menyambut ajang The Game Awards 2017 tanggal 7 Desember nanti, Hideo Kojima dan Guillermo del Toro akan memperlihatkan detail terbaru yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Tidak hanya Guillermo saja selebriti yang dipastikan ikut memperkenalkan Death Stranding, tapi Norman Reedus yang terkenal dari seri film The Walking Dead juga dipastikan hadir dalam ajang The Game Awards 2017. Informasi ini datang dari akun twitter resmi Geoff Keighley yang sebelumnya juga sempat mengumumkan keterlibatan del Toro dengan Kojima.

Baca ini juga :

» Share Screenshot Momen Gaming Horor dapat Hadiah? Cuma di Tokopedia Gaming!
» Terlalu Seru, Fans Meminta Event Labyrinth Warriors Jadi Mode Game Permanen Dalam Genshin Impact!
» [TGS 2021] Tokyo Game Show 2021 Resmi Digelar Hari Ini!
» Kemenparekraf Gelar Baparekraf Game Prime 2021 Online, Usung Tema #MainGameLokal
» Gamescom 2021 Ungkap Daftar Peserta yang Hadir! Termasuk Bandai Namco hingga Sega

Dengan kehadiran tiga tokoh penting ini, para fans jadi semakin tidak sabar untuk melihat footage terbaru dari Death Stranding sekaligus konsep misterius apa sebenarnya yang ditawarkan kepada para gamer. Karena sebelumnya kita sudah melihat cinematic footage dari proyek ini, maka pada ajang The Game Awards mungkin ada kesempatan untuk memperlihatkan gameplay perdananya.

Karena Death Stranding masih dalam tahap pengembangan awal, mungkin game ini baru siap dirilis beberapa tahun ke depan. Karena kasus antara Konami dan Kojima yang sempat heboh pada waktu itu, tidak mengherankan tentunya jika proses pengembangan dari game ini berjalan dengan lambat. Ajang The Game Awards 2017 sendiri akan dimulai pada hari Kamis, tanggal 7 Desember mendatang. Jadi pastikan kamu sempatkan waktu untuk melihat sesi livestream-nya secara langsung.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru