NEWS

Resmi! Destiny 6 Versi Global Akhirnya Telah Dirilis Hari Ini

Salinolino   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Netmarble baru saja meluncurkan versi bahasa Inggris Destiny 6. Pemain sekarang bisa mendownload game dari App atau Play Store.

Destiny 6 adalah game otomatis action RPG Aksi. Tidak seperti kebanyakan game otomatis, Destiny 6 memerlukan beberapa gerakan strategis dari karakter yang kalian mainkan sehingga kalian bisa mengarahkan tim kalian dengan joystick virtual dan menghindari serangan. Selama pertarungan Boss, akan ada telegraf di area tempur untuk menunjukkan bahwa Boss menyimpan kemampuannya yang hebat. Kalian perlu menghindari serangan tersebut agar tidak terkena skill yang kuat tersebut.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Naruto Meninggal dan R7 Minta Skin Khusus RRQ Ke Moonton
» Enako Kembali Cosplay Sebagai Rem untuk Promosi Game Re: Zero di Platform Mobile!
» Penuh Prestasi Membanggakan, EVOS Esports Malah Ucapkan Selamat Tinggal Kepada Divisi Arena of Valor
» Ramai Isu Black Campaign, Jess No Limit Malah Dapat Sepatu Edisi Khusus League of Legends: Wild Rift
» Siap Nostalgia di Dunia Fantasi Sesungguhnya? Perfect World Mobile Buka Tahap Pra-Registrasi!

Skill dapat digunakan dengan menyentuh ikon skill atau, kalian dapat menarik ikon skill dan mengarahkan ke area yang ditargetkan untuk memaksimalkan jangkauan skill kalian. Dengan cara ini, kalian dapat yakin bahwa semua musuh terkena dan tidak ada skill yang terbuang. Selain itu, selagi kalian akan menggunakan skill, permainan sesaat berubah menjadi mode matriks gerak lambat yang memberi kalian waktu untuk merencanakan langkah selanjutnya.

Fitur tempur penting lainnya dalam permainan adalah sistem "Break". Pemain dapat menggunakan skill "Break" atau memanggil anggota tim kalian untuk "mengganggu" bos saat ingin menggunakan skill. Bila dilakukan dengan baik, Bos akan terganggu dan terkena stun, memberi kalian waktu luang untuk melepaskan semua skill kalian.

Get it on Google Play (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru