NEWS

Mau Foto Sama Superman dan Wonder Woman? 4 Juta Aja Kok!

Culdesacc   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak berperan dalam Wonder Woman, kepopuleran Gal Gadot memang melonjak drastis. Walau berbagai skandal terjadi belakangan yang membuat ia tidak ingin berperan kembali sebagai Wonder Woman dalam sekuelnya, Wonder Woman 2, tapi nampaknya ia belum mau melepas gelarnya sebagai super hero wanita terkuat di franchise DC.

Gal Gadot hadir di ajang ACE Comic-Con yang diselenggarakan di Long Island bersama dengan beberapa pemeran super hero DC lainnya yang telah memerankan Justice League seperti Jason Momoa, Ezra Miller, Ray Fisher, Ciaran Hinds dan tentunya, Henry Cavill sang Superman.

Baca ini juga :

» Henry Cavill Dirumorkan Menjadi Captain Price di Film Call of Duty yang akan Datang
» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Mobile RPG Kartu DC Terbaru! DC Worlds Collide Resmi Tersedia di Google Play dan App Store
» Dwayne Johnson Berkata Bahwa Black Adam Akan Bertemu dan Bertarung Dengan Superman
» Henry Cavill Siap Perankan Geralt Jika The Witcher Berlanjut Sampai Season 7!

Mereka akan mengadakan sesi tanda tangan dan berfoto dengan fans dalam acara tersebut. Namun tentunya sebagai artis super hero papan atas, harga yang ditawarkan tidaklah semurah yang mungkin Kotakers bayangkan. Gal Gadot dan Henry Cavill membuka harga tanda tangan mereka dengan harga 175 USD. Jika ingin berfoto juga, maka akan ada tambahan 175 USD, yang berarti kamu harus membayar 350 USD atau sekitar 4 juta rupiah untuk mengabadikan fotomu bersama Wonder Woman dan Superman.

Tentu saja untuk para kolektor yang ingin mengabadikan foto mereka bersama para super hero, hal apapun akan dilakukan untuk dapat berfoto bersama. Walau demikian, harga tersebut tetap saja mencekik dompet. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru