NEWS

Vivo Segera Rilis Edisi Ekslusif Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang

Salinolino   |   Kamis, 07 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah memberikan teaser perdana pada peluncuran Vivo V7 November lalu, Vivo akan melanjutkan kolaborasinya bersama Moonton sebagai Official Game Partner dengan mengumumkan siap diluncurkannya smartphone V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang untuk konsumen Indonesia. Membawa inovasi khusus untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan, smartphone terbaru Vivo ini akan diperkenalkan pada Desember 2017.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia memberikan konfirmasi hadirnya smartphone terbaru Vivo ini, “Edisi terbaru Vivo V7 Mobile Legends akan kami perkenalkan pada Desember ini untuk mewujudkan keinginan konsumen Indonesia dalam memaksimalkan berbagai aktivitas dan minat mereka termasuk gaming, dan menyambut populernya mobile games ini di Indonesia. Melengkapi keunggulan V7, para gamer juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur khusus pada smartphone eksklusif Vivo ini”, ungkap Edy.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Tampilan smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang yang didesain eksklusif akan langsung menarik perhatian, khususnya bagi para penggemar game berbasis MOBA yang populer di kalangan millennial ini. Hadir dengan tampilan warna black matte yang elegan, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat dengan logo game pada bagian belakang smartphone. Aksen warna emas pada tombol sisi smartphone, bezel, maupun logo Mobile Legends: Bang Bang juga menambah keunikan desain smartphone yang telah tampil compact dengan layar penuh FullViewTM Display khas V7 Series. Layar utama smartphone tampil prima dengan FullViewTM Display 5,7 inci serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83,6%, terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam pengguna. Desain layar minim bezel tentu saja mengakomodasi berbagai aktivitas, termasuk bermain game yang banyak melibatkan interaksi antara pengguna dengan layar smartphone, baik untuk mengendalikan maupun menampilkan arena game yang dimainkan.

Bukan hanya pada layar, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition semakin unggul dengan dibenamkannya fitur-fitur khusus untuk aktivitas gaming lebih seru dan maksimal. Adanya fitur Game Mode dengan Customized Optimization memberikan banyak benefit bagi pengguna saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, seperti meminimalisir lag saat wartime dengan menjaga stabilitas koneksi internet, menampilkan lebih banyak musuh pada arena permainan, serta tampilan game map yang lebih baik saat menjelajah teritori permainan. Fitur Game Mode bukan hanya memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, namun juga menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle. Pengguna dapat mendaftarkan kontak pada white list di pengaturan Game Mode, dan panggilan masuk dari kontak dapat dijawab dalam mode loudspeaker. Saat chat dari kontak white list masuk, layar smartphone akan otomatis menampilkan jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif. Tak perlu memilih antara permainan atau membalas panggilan chat.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat gaming. ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dual slot sim card GSM. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet provider yang akan digunakan agar gaming tetap maksimal, kapan pun dan dimana pun.

Saat game battle berakhir, fitur-fitur seru dari Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition juga siap memenuhi berbagai kebutuhan lainnya. Sebagai bagian dari V-Series, kamera depan Vivo V7 beresolusi 24MP membuat hasil gambar semakin jernih dan natural. Fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty pada kamera mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah agar tetap natural. Fitur Smart Beauty juga memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar. Selain itu, Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera; depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

Belum dikonfirmasi kapan tepatnya Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition akan diluncurkan. Namun, kehadiran smartphone dengan berbagai fitur canggih ini patut ditunggu oleh para pencinta Mobile Legends, maupun konsumen smartphone tanah air.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru