NEWS

Hero Marksman Sekaligus Assassin Terbaru, Lesley Sang Penembak Jitu di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari setelah hadirnya Fasha di advanced server, Mobile Legends kembali menghadirkan hero terbarunya. Dan kali ini Moonton mengeluarkan karakter Marksman sekaligus Assassin berjenis kelamin perempuan. Hero bernama Lesley ini memiliki julukan Sniper, dan memiliki ciri fisik berambut panjang bewarna ungu dan memakai penutup mata disebelah kirinya.

Diciri-cirikan hero Marksman terbaru ini membawa senapan, dan selain itu ia juga menggunakan baju berwarna biru. Untuk mendapatkan hero ini kalian harus mengeluarkan 32.000 BP atau 599 diamonds.

Yuk kita lihat skill apa saja yang ia punya Kotakers.

Baca ini juga :

» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!
» Mobile Legends: Bang Bang Tantang Semua Content Creator dalam Event Berhadiah 1 Juta Dollar dari Moonton!
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!

Untuk skill pasif yang Lesley miliki yaitu Lethal Shoot. Setiap kali ia menyerang musuh dengan serangan basic maka akan menambah 5 energy. Dan jika ia tidak terkena serangan musuh selama 5 detik, jarak serangan basic menjadi bertambah, dan mendapatkan damage tambahan x 1.5. Setiap menggunakan skill, Lethal shoot akan otomatis bisa digunakan lagi.

Skill pertama yang ia miliki adalah Master of Camouflage. Lesley masuk ke mode kamuflase selama 5 detik, menambahkan kecepatan sebesar 30% dan serangan fisik sebesar 50. Menyerang atau terkena serangan akan menggagalkan skill ini. Selama dalam mode kamuflase, hampir sama seperti Natalia saat menghilang, akan ada tanda saat ia sedang didekat musuh.

Skill keduanya yaitu Tactical Grenade. Melemparkan grenade dan menghasilkan serangan fisik sebesar 10 dan membuat musuh terlempar kebelakang.

Untuk ultimate Lesley adalah Ultimate Snipe. Menembakkan 4 peluru mematikan, dan menghasilkan 250 serangan fisik, peluru tersebut bisa di block oleh hero lain.

Jadi itulah skill-skill yang dimiliki oleh Lesley. Belum ada informasi kapan hero Marksman/Assassin ini akan rilis di original server.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru