NEWS

Sesuai Rumor, Bayonetta 3 Akhirnya Resmi Diumumkan Dalam Ajang The Game Awards 2017

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memulai debutnya pada tahun 2010 sebagai game action hack and slash dengan konsep yang hampir serupa dengan Devil May Cry. Seri Bayonetta berhasil meraih popularitas yang melejit sebagai salah satu seri terbaik dari Nintendo. Seri ketiga yang sempat dirumorkan akhirnya terbukti dalam ajang The Game Awards 2017 beberapa waktu lalu, dimana akhirnya Nintendo resmi mengumumkan Bayonetta 3 untuk Nintendo Switch.

Selain detail berupa teaser trailer yang memperlihatkan aksi keren penyihir Cereza atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Bayonetta, tidak ada informasi lain yang diumumkan, termasuk juga perkiraan kapan game ini akan dirilis. Tapi setidaknya para fans bisa bisa bernafas lega, karena rumor mengenai seri terbarunya ternyata tepat sasaran.

Baca ini juga :

» Menangi Derby Amerika Latin! Red Canids Buat Malvinas Gaming Menuju Lower Bracket!
» [VIDEO] Sekali Lagi Jelajahi Dunia Fantasi! FIFA Mobile Ada Event Khusus Indonesia #RekomendasiGame
» [VIDEO] Gamer Forza Horizon 5 Di-Banned Sampai 8000 Tahun, Calo Jual Tiket Spider-Man Rp 360 Juta!
» VALORANT Upload Video Terbaru Jelang VALORANT Champions 2021!
» [VIDEO] Diskon Sadis Abis! Yuk Berpetualang di Dunia Fantasi dan Berburu! #RekomendasiGame

Tidak hanya pengumuman seri terbarunya saja yang mengejutkan, tapi Nintendo rencananya juga akan merilis Bayonetta 2 untuk Nintendo Switch pada tanggal 16 Februari mendatang. Dalam paketnya kamu juga akan mendapatkan seri pertama Bayonetta yang bisa diunduh secara gratis lewat redeem code.

Bayonetta 3 sendiri saat ini sedang dalam tahap pengembangan untuk platform Nintendo Switch, dimana kedua seri pertamanya akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2018 mendatang. Daripada penasaran, kamu bisa langsung lihat teaser trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru