NEWS

[Tips Mobile Legends] Terbang Dan Habisi Musuhmu Dengan Fasha di Mobile Legends

Salinolino   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kemarin Kru KotGa membahas tentang hero Assassin yang mempunyai skill mematikan, yaitu Karina. Kali ini kita akan membahas hero mage Fasha yang baru dirilis di advance server saja. Hero ini memiliki serangan yang cukup besar, tetapi tidak berfokus pada serangan saja, ada skill Fasha yang membuat ia bisa menembus bebatuan. Hero yang membawa burung ini, memiliki skill dengan jarak yang cukup jauh. Yaitu skill ultimatenya, memiliki jarak yang cukup jauh, membuat ia dapat dengan mudah membunuh musuh-musuhnya.

Dan berikut tips dan trick dari hero Fasha.

Baca ini juga :

» Gampang dan Kuat! Ini Daftar Hero Paling Populer untuk Memulai MARVEL Super War
» Murah Meriah! Ini Deretan Game Android Premium yang Dijual Dibawah 10 Ribu Rupiah
» MMORPG Grafis Fantastis! Bless Mobile Sudah Resmi Dirilis, Begini Cara Downloadnya
» Dead Game? Vainglory Putuskan Tutup Server Untuk Sementara dan Menganalisa Hal yang Terjadi
» Jadwal dan Bracket Playoff MPL ID Season 5 Sudah Rilis, EVOS Berada di Posisi Sulit

Untuk skill pasifnya yaitu Spirital Unity. Satu kali dalam beberapa waktu, Verri memasuki keadaan Hunting, dimana Fasha memberikan 300(+80% total magic power) magic tambahan dan slow ke lawan.

Skill pasif ini bisa dibilang cukup berguna untuk Fasha. Karena skill pasif ini bisa membuat musuh melambat pergerakannya. Dan juga bisa digabungkan dengan skill kedua Fasha yang mempunyai damage cukup besar.

Skill pertamanya yaitu Wings by Wings. Fasha menjadi kabut di sekitar Verri, dapat terbang selama 5 detik. Fasha akan berubah menjadi manusia lagi apabila ia terkena Crowd Control. Pasif secara permanen meningkatkan magic power sebanyak 30. Skill ini sangat bagus untuk kalian mengejar musuh ataupun kabur dari musuh.

Skill keduanya yaitu Energy Impact. Mengeluarkan magic energy, memberikan 350(+130% total magic power) magic damage terhadap satu garis lurus. Biasakan gunakan skill ini saat kalian ingin last hit di lane.

Dan untuk ultimatenya yaitu Feathered Air Strike. Fasha terbang ke udara dan meluncurkan bombardir di area target, memberikan 400(+160% total magic power) magic damage selama 13 detik.

Untuk menggunakannya, kalian memerlukan tempat yang strategis tentunya. Karena skill ini memiliki jangkauan yang cukup besar, tentunya membuat kalian sedikit lebih aman saat menggunakannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru