NEWS

CyberDimension Neptunia: 4 Goddesses Online Versi PC Tetapkan Tanggal Rilis Pasti!

Culdesacc   |   Jumat, 08 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

CyberDimension Neptunia: 4 Goddesses Online merupakan game spin-off Action RPG hack-n-slash besutan Compile Heart, Tamsoft dan Idea Factory yang menceritakan kisah Neptune dan para dewi lainnya yang memainkan game online terpopuler pada masanya, yaitu 4 Goddesses Online.

Baca ini juga :

» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Unjuk Segudang Screenshot Baru, Siap Dirilis Bulan Juni!
» Setelah Ditunda, Super Neptunia RPG Akan Rilis di PC Pada Akhir Juni 2019
» Super Neptunia RPG Versi PC Ditunda Perilisannya hingga Musim Panas 2019!
» 'Date A Live: Rio Reincarnation' Umumkan Tanggal Rilisnya, Juga Akan Hadir di PC!
» Mantap! Super Neptunia RPG Dipastikan Juga Akan Rilis di PC

Dalam game tersebut, Neptune dapat bergabung dalam Dungeon Raid dengan party 4 orang, dan tentunya karena game ini bukan MMO, kamu dapat mengganti karaktermu sesuka hati dalam permainan. Tentunya, walau bukan benar-benar MMO kamu tetap dapat memainkan game ini secara online via network multiplayer dengan tiga orang temanmu.

Selain itu, juga terdapat sistem kustomisasi karakter dimana semua aksesoris dapat kamu putar, resize, dan taruh sesuai dengan keinginanmu. Penasaran dengan game ini? CyberDimension Neptunia: 4 Goddesses Online akan bisa dibeli di Steam mulai 18 Februari mendatang, jadi catat tanggal mainnya! Untuk versi PC Steam, spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan CyberDimension Neptunia: 4 Goddesses Online adalah sebagai berikut.

Minimum:
  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: Intel Core i7-3370
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 660 or comparable
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 10 GB available space
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: Windows compatible soundcard or onboard chipset
  • Additional Notes: Caution: ATI Mobility Radeon HD 5xxx, 1GB VRAM 5000 series, AMD processor may not work properly with this game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru