NEWS

Soul Calibur VI Berikan Detail Terbaru, Perlihatkan Sistem Reversal Edge

Culdesacc   |   Minggu, 10 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah pengumuman dalam ajang The Game Awards, Bandai Namco akhirnya memberikan informasi lanjut mengenai Soul Calibur VI dalam PSX 2017. Trailer tersebut memperlihatkan info terbaru mengenai sistem yang akan mereka perkenalkan dalam seri ke-enamnya, yaitu Reversal Edge.

Baca ini juga :

» Hitung Mundur Telah Selesai! Capcom Umumkan Street Fighter 6!
» Kuatkah PC Kamu? Bandai Namco Bagikan Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» Bandai Namco Habiskan Rp 1 Triliunan untuk Proyek Metaverse!
» Tidak Lagi untuk Remaja, Scarlet Nexus 2 akan Digarap untuk Audiens Dewasa
» Rilis Judul Selanjutnya, My Hero Academia: Ultra Rumble Akan Bergenre Battle Royale!

Sistem terbaru dalam Soul Calibur VI, Reversal Edge adalah mekanisme attack dan defense terbaru dalam game fighting tersebut. Ketika Reversal Edge diaktifkan, maka serangan dari musuh akan mudah dihindari terus-terusan dan diakhiri dengan serangan counter yang cepat. Ketika Reversal Edge terpicu, maka efek dalam gameplay akan diperlihatkan seperti berada dalam sebuah film aksi.

Selain Reversal Edge, mereka juga memperkenalkan beberapa fitur dalam Soul Calibur VI diantaranya adalah grafis yang diperkuat menggunakan Unreal Engine 4, yang memperlihatkan render high quality untuk setiap model karakter, efek dan stagenya. Tentunya, bukan Soul Calibur apabila tidak ada kustomisasi karakter dan berbagai senjata dari berbagai belahan dunia yang bisa dipergunakan dalam pertarungan.

Untuk saat ini, karakter yang baru diperkenalkan baru 2 karakter, yaitu Heishiro Mitsurugi dan Sophitia Alexandra. Soul Calibur VI akan dirilis pada 2018 untuk PS4, Xbox One dan PC via Steam, namun belum ada info lebih lanjut untuk tanggal rilis yang tetapnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru