NEWS

Monster Hunter World Resmi Memulai Tahap Beta

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya game apa yang paling dinanti pada tahun 2018 mendatang, kru KotGa pasti akan menjawab Monster Hunter World salah satunya. Hari ini, Monster Hunter World akhirnya telah resmi memulai tahap beta untuk para gamer PlayStation 4 da bisa di download secara gratis bagi yang berlangganan PlayStation Plus.

Tahap beta Monster Hunter World ini bisa kamu cicipi mulai 10 Desember pukul 00.00 WIB sampai dengan 13 Desember pukul 23.59 WIB. Melalui tahap beta ini, para gamer bisa menjelajahi map Ancient Forest dan Wildspire Waste. Tiga monster bisa kamu buru, diantaranya adalah Great Jagras, Anjanath dan juga Barroth yang masing-masing hadir dengan tingkat kesulitan yang berbeda.
Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Dragon's Dogma 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan Dengan RE Engine!
» Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter
» Ingin Keren Seperti Leon Kennedy? Jaket Kulit Leon RE4 Remake Bisa Dibeli Seharga 21 Juta Rupiah!
» Capcom Akhirnya Umumkan Game Street Fighter 6 Akan Datang Di Tahun 2023!
» Harapan Terkabul! Capcom Resmi Umumkan Resident Evil 4 Remake di State of Play 2022

Beta Monster Hunter World bisa dimainkan semua pengguna PlayStation 4 yang sedang berlangganan PlayStation Plus saja serta membutuhkan koneksi internet ketika memainkannya nanti. Pada tahap beta ini, Monster Hunter World memiliki ukuran sekitar 5.9 GB saja lho Kotakers. Nantikan review dari Kru KotGa ya!

Monster Hunter World akan dirilis secara resmi pada 26 Januari 2018 mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul setelahnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru