NEWS

Sekai Project Resmi Umumkan Project LUX, Game VR Bergaya Anime yang Romantis dan Menawan

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 10 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari kedua dalam ajang PlayStation Experience memang masih sepi dengan pengumuman menarik seperti yang diprediksi, tapi masih ada beberapa pengumuman game baru khususnya dari lini PlayStation VR yang wajib untuk diantisipasi. Salah satunya adalah Project Lux, yang merupakan sebuah game bergaya anime dengan unsur visual novel di dalamnya.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang agent, yang berusaha untuk mengembalikan ingatannya dengan bantuan seorang gadis menawan bernama Lux. Developer Sekai Project berusaha untuk memberikan pengalaman yang lebih terasa kepada para gamer, dengan memberikan fokus jalan cerita menarik dan kualitas animasi realistik untuk Lux.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan

Perlu diingat, kalau game ini memiliki jalan cerita yang semuanya dibagi dalam lima episode. Jadi kamu harus berhati-hati dalam memilih keputusan, karena game ini memiliki beberapa ending yang berbeda. Kualitas grafisnya juga terlihat menawan dan penuh warna, yang pastinya sangat cocok dengan latar dunia fantasinya.

Project Lux sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk PlayStation VR, dan sayangnya masih belum ada tanggal rilis pasti. Tapi kalau kamu sudah tidak sabar untuk segera mencicipinya, kamu bisa mencoba versi Early Acces untuk HTC Vive di PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru