NEWS

Action RPG "Lost Soul Aside" Perlihatkan Special Gameplay Super Keren Dalam Ajang PSX 2017

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 10 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari proyek solo yang hanya dikerjakan oleh seorang pemuda asal Korea Selatan bernama Yang Bing, Lost Soul Aside kini akhirnya mendapatkan dukungan penuh dari pihak Sony. Tidak tanggung-tanggung, mereka bahkan memberikan sebuah tim developer khusus bernama UltiZero games. Agar proyek ini nantinya bisa berjalan mulus dan bisa terealisasikan.

Dalam ajang PlayStation Experience 2017 beberapa waktu lalu, pihak developer akhirnya memperlihatkan gameplay terbarunya dalam sesi special demo. Bagi para gamer yang hadir dalam ajang tahunan dari PlayStation ini, juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mencoba sesi demo dari Lost Soul Aside terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!
» [VIDEO] Kembali Menjadi Assassin yang Sesungguhnya - Review Assassin's Creed Mirage
» [VIDEO] Player Membludak, Blue Protocol Maintenance Saat Rilis, Bigetron Umumkan Pembubaran Divisi Valorant

Demo gameplay terbarunya memperlihatkan sang karakter utama Kazer, dimana dia harus berhadapan dengan banyak musuh dan tambahan boss battle. Walaupun singkat, tapi kamu bisa melihat kalau game ini mengusung kualitas grafis fantastis dan gameplay super keren layaknya seri Devil May Cry.

Lost Soul Aside sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan secara eksklusif untuk PlayStation 4, jadi pihak developer masih belum bisa memberikan kepastian mengenai tanggal rilisnya. Daripada penasaran, kamu bisa lihat demo gameplay terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru