NEWS

Modern Combat Versus Akan Segera Dirilis di Steam

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah cukup tidak mengeluarkan seri Modern Combat, tampaknya Gameloft akan memberikan kejutan mengenai seri tersebut. Setelah cukup sukses dengan perilisannya untuk perangkat mobile, sesuai dengan janjinya, Gameloft akan segera merilis Modern Combat Versus untuk PC melalui Steam.

Modern Combat Versus adalah game FPS yang memiliki grafis sangat fantastis dan sedap dipandang. Game yang berfokus pada konten multiplayer yang kompetitif ini memiliki map yang sangat luas. Karena berfokus pada hal tersebut, Modern Combat Versus tidak memiliki mode campaign single-player.
Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!

Saat ini, fitur cross-platform hanya tersedia untuk perangkat mobile, yaitu antara pengguna Android dan iOS. Gameloft sendiri mengatakan bahwa fitur cross-platform antara perangkat mobile dan PC sedang tahap perencanaan dan akan hadir beberapa waktu kemudian setelah perilisannya di Steam.

Sayangnya, Gameloft tidak menyebutkan jadwal rilis untuk perangkat PC, mereka hanya menyebutkan akan hadir dalam waktu dekat. Saat ini Modern Combat Versus sudah tersedia untuk Android dan iOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru