NEWS

Warner Bros Bocorkan Film Superhero DC Movie Yang Segera Tayang!

Culdesacc   |   Senin, 11 Dec 2017

Persaingan film superhero Marvel dan DC semakin ketat saja sejak pertengahan 2017 ini. Seakan mengadu masing-masing superheronya, setiap tahunnya ada saja film yang dimunculkan walaupun DC kalah start dan mulai mencoba mengejar dengan Wonder Woman dan Justice League yang ditayangkan tahun ini.

Untuk beberapa tahun kedepan, tampaknya jajaran superhero DC Universe akan hadir di layar lebar. Dalam ajang Comic Con Experience yang diadakan di Sao Paulo, Brazil, Warner Bros menguak film-film DC Universe yang akan siap untuk ditayangkan untuk beberapa tahun kedepan.

Pengumuman dimulai dengan sekuel Wonder Woman, salah satu movie DC Universe yang meraih sukses besar dalam penayangannya tahun ini. Walau sempat dikabarkan bahwa Gal Gadot enggan berperan sebagai Wonder Woman lagi, namun sekuel nampaknya tetap akan diproduksi. Selain sekuel Wonder Woman yang belum jelas kapan akan ditayangkan, Aquaman juga akan ditayangkan 2018 ini.

Baca ini juga :

» Sequel Aquaman Siap Rilis Pada Desember 2022 Mendatang
» Salip Batman Dark Knight Rises, Aquaman Kini Menjadi Film DC Terlaris
» Warner Bros. Pictures Perlihatkan Trailer Shazam! Terbaru, Perlihatkan Aksi Kocak Billy Batson!
» Seri Kelanjutan Arkham? Inilah Bocoran Artwork dari Game Batman: Court of Owls
» Belum Rilis Di Bioskop, Warner Bros Sudah Mulai Kerjakan Sequel Film Aquaman!

Mereka juga menampilkan title card untuk Flashpoint, yang menandakan bahwa DC Films akan membawakan film The Flash menuju layar lebar. Selain itu diumumkan pula Justice League Dark, Suicide Squad 2, Batgirl Movie, Shazam, Green Lantern Corps dan The Batman.

Dengan serangkaian film DC Universe yang akan tayang tersebut, tampaknya persaingan akan semakin memanas. Menurut Kotakers film mana yang bakal layak ditunggu? Langsung komentar dibawah ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru