NEWS

One Piece: World Seeker Dipastikan Akan Rilis Secara Global Untuk Konsol dan PC Tahun Depan

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman kemarin, hari ini Bandai Namco memberikan update detail terbaru mengenai One Piece: World Seeker. Pertama, game ini rencananya akan dirilis secara global tahun depan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Karena seri One Piece sebelumnya memang selalu dirilis untuk PC, maka tidak mengherankan jika Bandai Namco masih tertarik untuk menggaet pemain dari platform ini.

Game ini juga merupakan kejutan untuk merayakan 20th anniversary dari manga One Piece, dan dideskripsikan sebagai game One Piece paling ambisius yang pernah dibuat, dengan latar open world luas untuk dijelajahi. Sebagai Luffy, para pemain akan merasakan pengalaman epik dari pertualangan dan pertempuran dalam dunianya yang dipenuhi kastil, kota, pantai, dan masih banyak lokasi menarik lainnya.

Baca ini juga :

» NFS Heat Akan Tawarkan Sensasi Balapan Klasik Ala Seri Underground dan Most Wanted!
» Rilis Sebentar Lagi, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Atelier Ryza!
» Remaster Atau Game Baru? Koei Tecmo Tertarik Bangkitkan Franchise Fatal Frame!
» Grafis Jadi Buruk Rupa, WWE 2K20 Dapatkan Kritik Pedas!
» Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!

Beralih dari genre fighting ke action adventure tentunya merupakan langkah yang tidak biasa untuk sebuah game adaptasi anime populer. Tapi karena One Piece memang terkenal dengan latar dunia yang sangat luas dan penuh misteri di dalamnya, maka konsep baru ini juga tidak kalah menarik untuk diimplementasikan. Apalagi para fans sudah mulai bosan dengan pendekatan genre yang terhitung monoton dari beberapa seri sebelumnya, sehingga Bandai Namco harus merubah konsep secara keseluruhan.

Seperti pengumuman kemarin, trailer perdana dari One Piece: World Seeker baru akan diperlihatkan dalam ajang Jump Festa 2017, yang berlangsung mulau tanggal 16 hingga 17 Desember di Makuhari Messe, Jepang. Jika penasaran dengan penampakannya, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya yang dirilis Bandai Namco dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru