NEWS

Bandai Namco Resmi Umumkan Super Robot Wars X, Pastikan Rilis Versi Inggris Untuk Wilayah Asia

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Bandai Namco Entertainment mengumumkan seri terbaru Super Robot Taisen yang berjudul Super Robot Wars X. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PlayStatation Vita di wilayah Jepang. Tapi untuk rilis versi Asia, game ini akan hadir dengan translasi bahasa inggris.

Gamenya sendiri mengusung latar dunia fantasi bernama "Al-Warth" yang memadukan unsur sci-fi dan robot di dalamnya. Bandai Namco juga memperlihatkan line up dari konten terbaru yang akan dihadirkan. Detail lebih jelasnya bisa kamu lihat dibawah ini:

Baca ini juga :

» Resident Evil 3 Remake Resmi Diumumkan, Unjuk Trailer Perdana yang Mencekam!
» Rumor: Hideo Kojima Akan Bekerjasama dengan Konami Untuk Buat Game Silent Hill Baru!
» Open-World RPG! Sword Art Online: Alicization Lycoris Siap Rilis Mei 2020!
» Ryan Reynolds Akan Perankan Seorang NPC yang Ingin Menjadi Karakter Utama di Video Game
» Karakter DLC Terakhir! Inilah Wujud Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach di Jump Force!

Bersamaan dengan pengumuman ini, trailer perdana dan pesan khusus dari producer Shinya Satake dan Takanobu Terada, dimana mereka memperkenalkan proyek terbaru ini secara mendetail. Jika kamu masih asing dengan seri ini, Super Robot Wars adalah salah satu franchise game mecha layaknya Gundam. Hanya saja konsep gameplaynya berbeda, yaitu berupa strategy battle.

Untuk saat ini, Super Robot Wars X masih belum mendapatkan perkiraan tanggal rilis pasti. Tapi melihat Bandai Namco yang mulai serius melokalisasi game terbaru mereka untuk wilayah barat, mungkin saja informasi terbarunya akan segera diumumkan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru