NEWS

Life is Strange Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile dan Siap Dirilis Besok

VolkanKaya   |   Rabu, 13 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali dirilis pada tahun 2015 lalu untuk konsol dan PC, Life is Strange berhasil menarik perhatian gamer dan mendapat pengakauan sebagai salah satu game dengan fokus jalan cerita terbaik. Beberapa waktu lalu, Square Enix dan developer Dontnod secara tidak terduga mengumumkan kalau Life is Strange akan dirilis untuk iPhone dan iPad pada tanggal 14 Desember besok.

Rilis pertamanya ini hanya akan menghadirkan episode 1-3 saja, sementara untuk episode 4 dan 5 baru akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Karena setiap episodenya punya cabang cerita dan waktu permainan yang cukup lama, sepertinya penantian rilis untuk sisa episodenya tidak akan terasa lama.

Baca ini juga :

» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!
» Makin Kinclong, Inilah Penampakan Screenshot Red Dead Redemption Versi PC!
» Fans Digimon Merapat! Akhirnya Versi Inggris 'Digimon ReArise' Rilis Untuk Mobile
» [REVIEW] Concrete Genie, Sebuah Petualangan Magis yang Penuh Warna!
» Tunjukkan Potensi Esports, Ini Dia Tim Indonesia yang Akan Membuka Divisi Call of Duty Mobile

Versi mobile dari Life is Strange ini dikerjakan oleh Dontnod dengan bantuan Black Wing Foundation. Kualitas grafis juga tetap menggunakan Unreal Engine 4 dengan tambahan fitur touch screen yang sudah terintegrasi, fitur untuk berbagi progress permainan di social media, serta tambahan fitur in-game photo mode yang menawan.

Pihak Square Enix dan developer berharapa agar rilis versi mobile ini dapat menjangkau lebih banyak audiens, dan juga memberikan pengalaman game story narrative yang berkualitas. Walaupun hanya diumumkan untuk perangkat iOS saja, ada kemungkinan besar kalau game ini nantinya juga akan dirilis untuk Android. Mengingat kalau jumlah audiens dari gadget yang satu ini juga sangat masif tentunya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru