NEWS

Apple "iMac Pro" Akan Segera Dipasarkan, Paling Murah 67 Juta Rupiah

Taufik Hidayat   |   Rabu, 13 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada bulan Juni lalu, mulai 14 Desember besok iMac Pro sudah bisa dipesan lansung melalui situs resmi Apple. Perangkat yang diyakini sebagai komputer terkuat tersebut dibanderol dengan harga USD 4.999 atau sekitar IDR 67 juta untuk varian yang paling murahnya.

Tentu saja sebutan komputer terkuat tersebut bukan hanya isapan jembol belaka. iMac Pro dibekali dengan prosesor Intel Xeon dengan 18 Core serta GPU Radeon Pro Vega dan juga 32 GB RAM DDR4. Selain itu juga, iMac Pro memiliki kapa penyimpanan SSD PCIe NVMe sebesar 4TB. Yang paling mengesankan adalah monitor yang berukuran 27-inch dengan resolusi 5K Retina Display yang akan memanjakan para content creator.

Baca ini juga :

» Kabar Baik Bagi user iPhone! Akhirnya Apple Izinkan Benerin iPhone Pakai Part Bekas dari iPhone Lain!
» Apple Akhirnya Izinkan Emulator Masuk ke App Store, Udah Bisa Mainin Game Retro di iOS!
» Apple Tambahkan Fitur Avatar Spatial Persona ke Vision Pro, Bikin Video Call Berasa Ketemu Langsung!
» Ikut Ramaikan April Mop, Nintendo Umumkan Virtual Boy Pro! Sebuah Parodi Headset Apple Vision Pro!
» Bocoran Tiruan Body iPhone 16 Perlihatkan Ukuran Lebih Besar dan Ada Tombol Fisik Baru!

Untuk mendukung aktivitas sehari-sehari pengguna, iMac Pro ini juga telah dibenahi bagian pendinginnya agar bekerja maksimal dan membuat komponen "gahar" lainnya tetap dingin. Ditambah lagi, iMac Pro telah disematkan 4 buah port Thunderbolt sekaligus.

Berminat untuk menggunakan iMac Pro untuk menunjang pekerjaan kamu sebagai content creator? Kamu bisa memesan langsung melalui situs resminya 14 Desember besok. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, tentunya iMac Pro juga bisa digunakan untuk memainkan game-game kekinian yang mendukung MacOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru