NEWS

Indofun Kembali Dengan Game Action Survival Terbaru Mereka, Battle Royal!

Culdesacc   |   Rabu, 13 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kali ini publisher game lokal Indonesia yaitu Indofun meluncurkan game keenam mereka yang bergenre action survival yang seru, yaitu Battle Royal. Dirilis pada 28 November lalu, game ini memiliki grafis 3D Pixelated yang tentunya menarik untuk dilihat.

Baca ini juga :

» Hadirkan 20 Item Baru! Jadi Sehebat Lionel Messi di Kolaborasu Terbaru PUBG Mobile
» Victim Rise, Tim Terbaik PUBG PC Asal Indonesia Ini Resmi Bubar!
» Sausage Man
» Free Fire Sabet Penghargaan Esports Mobile Game Of The Year di Esports Awards 2020!
» Bocoran Potongan Redeem Code Free Fire #FF4M

Battle Royal memiliki 2 game mode didalamnya, yaitu Single Play Mode dan Team Play Mode. Dalam Single Play mode, kamu harus bertahan hidup untuk melawan 20 survivor dan menjadi pemain yang bertahan hidup dan menjadi pemenang. Sedangkan Team Play Mode, kamu diharuskan untuk membentuk tim survival dan menjadi tim yang paling terakhir hidup.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengkostumisasi karakter-karakter yang akan kamu pakai saat bertahan hidup, terdapat banyak pilihan varian warna dan juga kostum yang bisa digunakan untuk membuat permainan semakin seru.

Battle Royal juga memiliki sistem Division, dimana kebolehan seorang player akan ditentukan oleh rank mereka. Untuk menaikkan rank Division, kamu harus bisa bertahan hidup lebih lama dibandingkan dengan player-player lainnya.

Kotakers tertarik dengan Battle Royal? Langsung saja download gamenya di Play Store dan mainkanlah bersama teman-temanmu!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru