NEWS

[Tips Mobile Legends] Butakan Semua Musuhmu Dengan Helcurt Sang Pembawa Pembawa Kegelapan

Salinolino   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kemarin Kru KotGa membahas tentang hero Assassin yaitu Karina. Kali ini kita akan membahas hero yang baru saja dirilis di official server, yaitu Helcurt. Hero yang menggunakan sabit di kedua lengannya ini, memiliki skill-skill yang yang bisa membuat musuhnya terbunuh dengan cepat, salah satunya adalah role Mage. Dibekali dengan skill pasif yang ditakuti oleh para Mage, menjadikan hero ini pembunuh tercepat para Mage. Skill pasifnya yaitu setiap musuh menggunakan skill didekat Helcurt, makan musuh akan terkena silent dalam 1 detik. Dan skill pasif ini memiliki cooldown selama 3 detik.

Untuk tahu apa-apa saja skillnya, yuk kita simak Kotakers!

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!

Dan untuk skill pasifnya yaitu Race Advantage. Seperti yang disebutkan tadi, setiap musuh yang menggunakan skill didekat Helcurt maka musuh tersebut akan terkena silent selama 1 detik. Dan efek ini memiliki cooldown selama 3 detik pada satu target.

Tipsnya adalah, jadi skill pasif akan bekerja pada musuh yang menggunakan skill didekat Helcurt saja. Terkena skill jarak jauh tidak akan membuat musuh tersebut terkena silent.

Skill pertama yang ia miliki yaitu Shadow Raid. Menghilang dan kemudian muncul pada lokasi yang telah ditentukan, musuh yang terkena serangan ini akan terkena serangan fisik dan terkena efek silent. Menggunakan Dark Night Falls sebelum menggunakan skill ini akan membuat musuh terkena efek slow.

Tipsnya adalah skill ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Menggunakan skill ini pada awal game membuat Helcurt melewati dinding untuk mempercepat jungling. Menggunakan skill ini pada pertengahan game, bagus untuk membuka teamfight atau kabur dari musuh.

Skill kedua adalah Deadly Poisoned Stinger. Menembakan skill ke depan, musuh yang terkena akan mendapatkan serangan fisik. Pasifnya adalah setiap serangan basic akan meningkatkan satu Deadly Poisoned Stinger dan maksimal yang bisa dikumpulkan adalah 5.

Tipsnya adalah mengumpulkan hingga 5 jarum untuk mendapatkan serangan maksimal. Skill ini pun bisa menembus ke belakang musuh, cari posisi yang bagus untuk mengeluarkan skill ini agar terkena damage maksimal.

Dan ultimate yang ia miliki adalah Dark Night Falls. Menjadikan seluruh map menjadi gelap, membuat musuh kehilangan penglihatannya. Pasifnya adalah menambahkan movement speed dan attack speed selama kegelapan terjadi.

Tips menggunakan skill ini adalah gunakan skill ini kapanpun dan dimanapun untuk membuat semua musuh hilang penglihatannya selama 3,5 detik. Skill ini sangatlah berguna,bonus movement speed membuat Helcurt datang dengan cepat atau mengejar musuh. Dan bonus movement speed membuat Helcurt dapat menggunakan skill kedua dengan cepat. Dengan catatan, skill ini tidak akan berefek pada Helcurt musuh.

Jadi itulah tips menggunakan Helcurt. Jika ada kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru