NEWS

Beerus, Goku Black dan Hit Muncul Dalam Dragon Ball FighterZ!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragon Ball FighterZ telah memunculkan karakter-karakter lama sampai setidaknya serial Z selesai dengan Kid Buu, Gotenks dan Ultimate Gohan yang telah hadir untuk meramaikan roster game fighting terbaru Dragon Ball tersebut. Namun, ternyata karakter yang diumumkan oleh Bandai Namco masih akan terus bertambah!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Dalam majalah V-Jump, Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan beberapa karakter baru diantaranya Beerus, Hit dan juga Goku Black! Beerus memiliki kekuatan diatas rata-rata yang dengan jurus terkuatnya, God of Destruction's Judgement dan Spheres of Destruction yang dipasang di area permainan untuk menghentikan gerakan lawan.

Sedangkan Hit menggunakan Time Stop Molotov untuk menghentikan waktu dan menyerang musuh dengan gerakan yang cepat. Goku Black, yang merupakan Zamasu dari dimensi lain yang mengambil badan Goku memiliki kemampuan dan kekuatan God Super Saiyan. Meteor Special-nya adalah menggunakan Scythe untuk menyerang musuh tanpa ampun.

Mereka juga mengumumkan gameplay sistem terbaru dari game tersebut yaitu 'Come Forth, Shenron!' untuk memanggil naga Shenron yang dapat mengabulkan permintaanmu dalam pertarungan, seperti menyembuhkan HP, menghidupkan kembali teman satu timmu, atau menambah icon Sparking! yang bisa digunakan. Dan juga 'Dramatic Production' dimana adegan dalam Dragon Ball dapat diperlihatkan dalam pertarungan.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 26 Januari 2018 di barat, dan 1 Februari 2018 di Jepang. Untuk versi PC Steam, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan Dragon Ball FighterZ.

Minimum:
  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: i7-3770 CPU @ 3.40GHz
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 660 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru