NEWS

Dynasty Warriors 9 Tampilkan Gameplay Tiap Karakter, Lu Bu Semakin Garang!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memberikan beragam info mengenai Dynasty Warriors 9 beberapa bulan lalu, kali ini Koei Tecmo akhirnya memberikan sederet info terbaru mengenai game yang bersetting pada perang tiga kerajaan tersebut. Dalam Youtube resminya, mereka menayangkan video-video gameplay beragam karakter yang berdurasi masing-masing 30 detik per karakter.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Video-video tersebut memperlihatkan gameplay, moveset dan juga tentunya jurus Musou yang bisa digunakan oleh masing-masing karakter. Saat ini, Koei Tecmo telah menayangkan beberapa karakter yaitu Xiahou Dun, Xing Cai, Zhao Yun, Xin Xianying, Guan Yu, Zhou Yu dan karakter terkuat di serial Dynasty Warriors, yaitu Lu Bu.

Sejak kemunculannya di stage Hu Lao Gate, Lu Bu memang merupakan seorang karakter yang ditakuti oleh banyak pemain Dynasty Warriors karena kesulitan dalam game tersebut tiba-tiba memuncak karena kehadirannya. Dipukul dengan jurus sekuat apapun tidak mempan, malah ketika ia memukul kita dengan 1 atau 3 serangan combo biasa, malah kita yang mati.

Dynasty Warriors 9 akan di rilis secara global pada 13 Februari 2018 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam. Untuk Kotakers yang penasaran dengan aksi-aksi karakter tersebut dalam Dynasty Warriors 9, bisa melihat langsung video-videonya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru