NEWS

Seorang Ayah Menantang Calon Menantu Untuk Bertarung Dalam Guilty Gear!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ketika seorang gadis memperkenalkan pacarnya kepada ayahnya, pastinya yang terpikir dalam benak sang ayah adalah apakah pacarnya sanggup untuk menjadi insan yang dapat membawa anaknya menuju hidup yang mapan dan lebih baik dari sekarang. Seorang ayah di Jepang memutuskan untuk menentukan apakah pacar anaknya cocok atau tidak dengan mengajaknya bertarung dalam game Guilty Gear!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Ayah dengan username @buppa_stone ini menantang pacar anaknya untuk bertarung dalam Guilty Gear karena tahu bahwa pacar anaknya menyukai bermain game fighting, khususnya Guilty Gear. Ia langsung menantang anak tersebut untuk bertanding Guilty Gear dan melihat siapa yang bisa memenangkan 10 pertarungan. Ia juga berkomentar bahwa orang yang bermain menggunakan Slayer adalah sampah masyarakat, jadi ia tidak bisa tinggal diam.

Hasilnya? Ayah sang cewek menang dengan 10-6, dengan kekalahan sang cowok pacar anaknya. Walau demikian hal kekanakan tersebut berujung pada diusirnya sang ayah dari rumah dan tidak diberikan makanan malam. Sang ayah pun hanya pasrah dan membeli rokok dan onigiri di mini market terdekat.

Jadi ayah memang bukan hal yang mudah, terutama jika nantinya anak perempuan kita didekati oleh cowok yang belum kita kenal. Bagaimana dengan Kotakers? Apakah Kotakers akan menantang calon menantu dengan bertanding game seperti PES atau game fighting lainnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru