NEWS

Fans Pokemon Berpikir Satoshi Lebih Cocok Menjadi Cewek Di Movie Barunya!

Culdesacc   |   Kamis, 14 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari yang lalu, teaser untuk film terbaru Pokemon telah dirilis. Yang mengagetkan banyak orang adalah kali ini Satoshi (Ash) tampil dengan sangat moe ketika dibandingkan dengan penampilannya pada anime-anime Pokemon yang sebelumnya. Pasalnya, seberapa imutnya Satoshi pada Sun dan Moon, dalam teaser film terbaru ini Satoshi terlihat sangat moe bahkan jika dibandingkan dengan Misty atau karakter cewek lainnya di Pokemon.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Sequel Dari Super Mario Bros. Movie Bakal Hadir di Tahun 2026!

Akhirnya, ratusan fans Pokemon di Jepang setuju bahwa Satoshi lebih cocok untuk menjadi seorang cewek dalam film terbaru Pokemon dengan mendandaninya seperti seorang cewek tulen berambut panjang! Editan demi editan pun dilalui oleh Satoshi, sampai akhirnya ia terlihat dengan make up kulit dengan warna tone yang cerah!

Bahkan, saking cepatnya fans Jepang dalam membuat fanart, fanart untuk Satoshi yang sekarang gendernya dijadikan cewek ini pun mulai bermunculan dan jujur saja, Kru KotGa sendiri menganggap kalau Satoshi lebih imut dibanding karakter cewek lainnya!

Kru KotGa jadi penasaran reaksi Pikachu ketika melihat trainernya dijadikan cewek imut seperti ini. Bagaimana menurut Kotakers? Apakah Satoshi lebih cocok menjadi perempuan atau lebih cocok seperti sebelum-sebelumnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru