NEWS

Dissidia Final Fantasy NT Rilis Trailer Pengenalan Karakter yang Kocak dan Santai

VolkanKaya   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak awal tahun ini Square Enix memang sudah merilis beberapa trailer yang memperlihatkan aksi dari setiap karakter utama franchise Final Fantasy dalam Dissidia Final Fantasy NT. Semua karakter sudah mendapatkan trailer masing-masing, tapi sepertinya Square Enix ingin memperlihatkan sisi jalan cerita yang dihadapkan setiap karakternya dalam game ini. Untuk itu, beberapa waktu lalu mereka akhirnya merilis kembali trailer pengenalan karakter dalam format yang berbeda.

Trailer terbaru ini dirangkum lebih sederhana, dimana pada awalnya kita bisa melihat interaksi tiap karakter mulai dari yang emosional, serius, kocak, dan juga santai. Untuk karakter yang sudah mendapatkan trailer sejauh ini adalah Warriors of Light dari Final Fantasy hingga yang terbaru adalah Shantotto dari Final Fantasy XI. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan trailer pengenalannya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Cyberpunk 2077 Perlihatkan Wujud Hideo Kojima Jika Dihidupkan ke dalam Gamenya!
» Bukan Game Baru, PES 2021 Hanya Akan Tersedia dalam Bentuk Update Berbayar!
» Berkat Kesuksesan Besar, Atelier Ryza Akan Mendapat Sekuel Game Baru!
» Game RPG Capcom, Dragon's Dogma Dapatkan Adaptasi Anime dari Netflix!
» Keren Abis! Mobile RPG NieR Re[in]carnation Rilis Video Gameplay dan Screenshot Baru!

Dissidia Final Fantasy NT sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 30 Januari 2018 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika kamu termasuk salah satu gamer yang berharap agar game ini juga dirilis untuk platform lain, khususnya PC. Mungkin bisa sedikit berharap, karena Square Enix yang awalnya hanya merilis Final Fantasy XV untuk konsol, pada akhirnya juga memutuskan untuk merilisnya untuk PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru