NEWS

Sword Art Online: Fatal Bullet Perlihatkan Screenshot Dari Kirito Mode dan Asuna Sebagai Penjahit

VolkanKaya   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul pengumuman mengenai fitur dan detail terbaru dari majalah Famitsu beberapa waktu lalu, Bandai Namco akhirnya meluncurkan press release terbaru mereka yang berisi kumpulan screenshot dari Sword Art Online: Fatal Bullet. Walaupun sebagian besar detail yang diperlihatkan lebih banyak berfokus pada aksi combat, tapi masih ada beberapa detail terbaru yang bisa diamati.

Detail pertama adalah fitur terbaru "Kirito Mode," dimana lewat mode ini kamu bisa bermain sebagai Kirito di sepanjang permainan. Tapi kamu hanya bisa membuka mode ini setelah menyelesaikan jalan cerita utamanya, dimana Kirito nantinya akan tersedia sebagai avatar baru yang bisa diganti kapan saja dengan karakter custom. Karakter custom juga tidak kalah bersinar, dimana kamu bisa melihat aksi kerennya dalam pertempuran dengan variasi senjata seperti pistol, machine gun, sniper, dan juga pedang energi.

Baca ini juga :

» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!
» Mabar Seru Nih! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Siap Rilis Agustus 2020
» Hype! The Last of Us Part II Akan Bagikan Segudang Detail dan Gameplay Baru Sebentar Lagi!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?

Ada juga fitur lain yang tidak kalah menariknya, yaitu "Asuna's Clothes Quest." Lewat fitur ini, kamu bisa memesan outfits khusus yang dijahit langsung oleh Asuna. Sebagai bayarannya, kamu juga harus mengabulkan beberapa quest untuk mendapatkan akses outfits yang lebih spesial. Menariknya lagi, setiap outfits yang dibuat oleh Asuna tidak akan bisa kamu dapatkan di store manapun dalam game ini.

Sword Art Online: Fatal Bullet sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 24 Februari 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus untuk wilayah Jepang, game ini akan dirilis lebih awal yaitu pada tanggal 8 Februari 2018. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru