NEWS

Akhirnya Resmi, X-Men, Fantastic Four dan Deadpool Bergabung Ke dalam Marvel Cinematic Universe!

Culdesacc   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Marvel Cinematic Universe merupakan serangkaian film layar lebar para super hero Marvel yang berada dalam satu dunia dan timeline yang sama. Dengan perjanjian dengan Sony yang memungkinkan Spider-Man dapat diproduksi oleh Marvel Studios tahun lalu, jajaran super hero Marvel Cinematic Universe semakin lengkap dengan timeline cerita yang saling berhubungan. Setelah beberapa lama, sekarang giliran X-Men, Fantastic Four dan Deadpool yang bergabung kembali dalam MCU!

Baca ini juga :

» Merasa Terhormat, Keanu Reeves Tertarik Ingin Bergabung Ke MCU!
» Spider-Man: No Way Home Rilis Trailer! Hadirkan 5 Villain Sekaligus!
» Spider-Man Resmi Bergabung Dalam Game Marvel's Avengers!
» Jim Carrey Diduga akan Perankan Karakter Penjahat Yang Bernama MODOK di Serial MCU
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!

Setelah berbagai desas desus yang beredar, akhirnya Disney dan Fox telah menyepakati perjanjian senilai 52 milyar dolar dimana semua hak film 21st Century akan dijual ke Disney, yang berarti hak cipta untuk X-Men, Fantastic Four dan Deadpool kini secara resmi dimiliki oleh Marvel Studios.

Deal ini tidak hanya merupakan kemenangan bagi Marvel Studios, tetapi juga untuk Disney dan juga semua fans Marvel yang kini bisa melihat crossover antara para super hero dengan lebih leluasa lagi. Hal ini juga berarti kedepannya berbagai tim superhero seperti Illuminati yang beranggotakan Doctor Strange, Black Bolt, Charles Xavier, Iron Man, Namor dan Mr. Fantastic bisa terwujud dalam film-film Marvel selanjutnya.

Dengan perjanjian tersebut, nampaknya masa depan Marvel Cinematic Universe akan lebih cerah dengan banyaknya kemungkinan crossover yang bisa terwujud. Apakah dengan ini akhirnya Spider-Man dan Deadpool akhirnya akan dipertemukan, dan New Avengers akan terbentuk? Kita lihat saja!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru