NEWS

Setelah Berbagai Maintenance, Akhirnya Shinobi Master Senran Kagura: New Link Bisa Dimainkan!

Culdesacc   |   Jumat, 15 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Shinobi Master Senran Kagura: New Link adalah game mobile Senran Kagura dimana kamu dapat membuat tim ninja 5 orang untuk diadu hingga akhirnya mendapatkan gelar sebagai Shinobi Master. Namun, dikarenakan server yang kurang stabil dan sistem yang masih belum sempurna, game tersebut harus mengalami masa maintenance yang cukup lama dari waktu rilisnya yaitu sekitar 2 minggu.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Namun kali ini, blog Shinobi Master telah mengumumkan bahwa game pertarungan antar ninja seksi tersebut sudah bisa dimainkan kembali! Sebagai bentuk kompensasi, untuk update kedepannya para pemain akan mendapatkan Ninja Gems dengan total 300 buah yang bisa digunakan dalam game.

Dalam Shinobi Master, kamu bisa membuat tim dengan beragam karakter Senran Kagura yang terpisah diantara 4 sekolah, yaitu:

  • Hanzo National Academy: Katsuragi, Ikaruga, Asuka, Yagyuu, and Hibari
  • Homura Crimson Squad: Hikage, Yomi, Homura, Mirai, and Haruka
  • Gessen Girls' Academy: Yozakura, Murakumo, Yumi, Shiki, and Minori
  • Hebijo Clandestine Girls' Academy: Imu, Murasaki, Miyabi, Ryobi, and Ryona

Shinobi Master Senran Kagura: New Link sudah bisa dimainkan saat ini, namun game tersebut tidak ada di Google Play ataupun App Store region Indonesia, karenanya kamu harus mendownload Apk game tersebut lewat QooApps atau ApkPure. Untuk kamu yang penasaran dengan gameplay dari game ninja seksi tersebut, kamu bisa melihat trailernya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru