Feature

[Tips Mobile Legends] Cara Counter Diggie, Hero Support yang Menyebalkan di Mobile Legends

oleh: Salinolino
Baru-baru ini, hero yang dulu dianggap remeh, sekarang menjadi suatu hal yang wajib di banned atau pick saat bermain ranked. Siapa lagi kalau bukan Diggie, hero support dengan skill yang menyusahkan musuh-musuhnya. Hero yang "tidak bisa mati" ini memiliki skill ultimate yang membuat tim bisa bertahan di teamfight. Meskipun hero ini bisa dibilang tidak bisa mati, tetapi saat berubah menjadi telur sebenarnya ia telah mati. Hanya saja ia tidak kembali ke base seperti hero-hero pada umumnya.

Setelah kalian tahu bahwa Diggie adalah support yang cukup menyusahkan tim jika dipakai musuh, dan kali ini kita akan memberi tahu cara mengalahkan hero tersebut. Yuk simak tips berikut!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Gunakan Disable
Mirip-mirip dengan hero-hero pada umumnya, sebenarnya Diggie sangatlah lemah jika berhadapan dengan hero-hero disabler. Bedanya, kalau dengan contoh hero Argus, kalian harus men-disable dia demi mematahkan ultimate-nya, sementara Diggie harus kalian disable demi mematahkan agar ia tidak bisa menggunakan ultimatenya.

Tanpa kemampuan ultimatenya, Diggie tidak akan berdaya dan bisa dihabisi dengan cepat. Hero yang disarankan untuk dipakai guna mengalahkan Diggie adalah Zilong, Saber, atau Ruby bila kalian bisa melakukan spacing dengan baik.

Gunakan Nuke
Dikarenakan HP yang dimiliki DIggie tidak terlalu banyak, maka kalian bisa menggunakan hero-hero dengan skill nuke untuk menghabisi Diggie dalam satu kali combo. Eudora yang memiliki skill disable dan nuke secara sekaligus bisa menjadi pilihan yang cukup baik. Sementara, bila kalian memiliki Gord, maka kalian bisa memanfaatkan Mystic combo untuk menghancurkan Diggie dalam satu kali combo.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru