NEWS

Saksikan Kembali Aksi Goku vs Frieza dan Gohan vs Cell Dalam Trailer Terbaru Dragon Ball FighterZ!

Culdesacc   |   Minggu, 17 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aksi Goku dalam Dragon Ball Z memang memiliki kenangan tersendiri apalagi bagi para penontonnya yang telah menonton anime tersebut sejak sempat ditayangkan dalam televisi lokal. Dalam trailer terbaru Dragon Ball FighterZ, mereka menampilkan fitur terbaru dari game fighting teranyar Dragon Ball yang dinamakan Dramatic Scene!

Baca ini juga :

» Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!
» Banyak Detail Menarik, Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Segudang Screenshot Baru!
» Buka Lembaran Baru, Fortnite Chapter 2 Resmi Diumumkan!
» Pengisi Suara Trevor Philips, Steven Ogg Bocorkan Perkiraan Rilis GTA 6!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!

Dramatic Scene memungkinkan para pemainnya untuk dapat memicu sebuah scene dari anime Dragon Ball. Contohnya ketika Frieza membunuh Krillin, maka akan muncul adegan saat Goku pertama kali berubah menjadi Super Saiyan. Selain itu, diperlihatkan juga bahwa adegan-adegan dramatis ini tak hanya dari Dragon Ball dan Dragon Ball Z, namun scene Dragon Ball Super juga akan hadir!

Tak hanya itu, trailer tersebut juga memperlihatkan gameplay dari Beerus, Hit dan Goku Black, beberapa karakter yang sebelumnya telah diumumkan oleh V-Jump. Goku Black akan mendapatkan bantuan dari Zamasu ketika musuh menggunakan Kamehameha, Beerus akan menghentikan gerakan musuh ketika Sphere of Destruction menyentuh musuh, dan Hit dapat menggunakan Time Skip Molotov untuk bergerak cepat seakan ia berpindah tempat.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 26 Januari 2018 di barat, dan 1 Februari 2018 di Jepang. Untuk versi PC Steam, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan Dragon Ball FighterZ.

Minimum:
  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: i7-3770 CPU @ 3.40GHz
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 660 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru