NEWS

One Piece: World Seeker Perlihatkan Trailer Gameplay Open-World yang Menakjubkan!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 17 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu, Bandai Namco akhirnya resmi mengumumkan game adaptasi One Piece paling ambisius berjudul One Piece: World Seeker. Berbeda dari seri sebelumnya yang berfokus pada genre fighting, game ini mengusung gameplay action open-world dengan latar dunia luas dan jalan cerita menarik untuk diikuti. Dilihat dari kumpulan screenshot perdana yang dirilis, sepertinya game ini diproduksi dengan serius layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm.

Pada stage show dalam ajang Jump Festa yang berlangsung mulai hari ini, Bandai Namco akhirnya memperlihatkan trailer perdana dari One Piece: World Seeker. Jauh dari ekspektasi banyak gamer, wujud dari game ini benar-benar terlihat menakjubkan. Mulai dari kontrol karakter, kualitas grafis, latar dunia, hingga combat diracik dengan sangat solid.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sayangnya trailer kali ini hanya berupa rekaman off-screen, tapi setidaknya kita bisa mendapatkan gambaran jelas mengenai konsep sesungguhnya yang ditawarkan game ini. Sementara untuk trailer versi direct feed mungkin baru akan dirilis setelah event Jump Festa hari ini selesai.

One Piece: World Seeker sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara untuk versi Jepang, game ini hanya akan tersedia secara eksklusif untuk PlayStation 4. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer off-screen perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru