NEWS

"Black Clover: Quartet Knights" Bagikan Segudang Detail dan Trailer Gameplay Perdana

VolkanKaya   |   Minggu, 17 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai yang dijanjikan, Bandai Namco akhirnya memperlihatkan detail perdana dari game adaptasi anime berjudul Black Clover: Quartet Knights lewat ajang Jump Festa 2017 hari ini. Tidak hanya trailer gameplay perdana, tapi pihak developer juga berbagi lebih banyak detail mengenai konsep gameplay yang diusungnya.

Pertama, game ini menawarkan sudut pandang game fighting third person shooter layaknya seri Naruto Ultimate Ninja Storm dan Dissidia Final Fantasy NT, dimana karakter bisa bergerak secara leluasa dalam arena pertarungan luas. Kamu juga bisa bertanding lewat mode online 4 vs 4 melawan para pemain lainnya di seluruh dunia. Selain mode online, game ini ternyata juga menawarkan jalan cerita yang diadaptasi dari seri manganya lewat mode single player.

Baca ini juga :

» Keluar dari Pantai, Tamaki akan Bergabung Sebagai Fighter Baru di Dead or Alive 6!
» Canggih, Kontroler PS5 Kemungkinan Bisa Mendeteksi Keringat Hingga Detak Jantung!
» Resident Evil 3 Remake Akan Dapatkan Versi Demo Gratis dalam Waktu Dekat!
» Nostalgia Maksimal, Mobile MMORPG 'Ragnarok X Next Generation' Unjuk Trailer Baru!
» Banyak Detail Menarik, Inilah Bocoran Screenshot Terbaru Resident Evil 3 Remake!

Dengan sistem gameplay yang kompleks dan penuh variasi, kamu bisa membentuk strategi lewat desain level hingga kombinasi serangan dengan companion. Setiap karakter juga memiliki kemampuan yang sangat berbeda antara satu sama lain, sehingga kamu memiliki kebebasan untuk memilih karakter mana yang paling cocok dengan gaya bermain.

Black Clover: Quartet Knights sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC. Jika masih penasaran, kamu bisa lihat detail screenshot terbaru dari sesi livestream Jump Festa 2017 dibawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru