NEWS

Layaknya BBM dan WhatsApp, Pesan Terkirim di Line Kini Bisa Ditarik

Salinolino   |   Minggu, 17 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah BBM dan WhatsApp, kini Line pun menyediakan fitur untuk menghapus atau menarik pesan yang terlanjur dikirim ke teman. Pesan itu dapat berupa teks, stiker, foto, video, pesan suara, tautan, kontak, informasi lokasi, maupun file.

Hampir sama seperti BBM dan WhatsApp, Lantas bagaimana cara memanfaatkannya?

Pertama, tekan dan tahan pesan yang terlanjur dikirim dan ingin dihapus. Antarmuka Line, baik via mobile maupun web, bakal memperlihatkan pilihan "Unsend". Tekan pilihan tersebut, lalu pesan akan hilang dari layar penerimanya. Sama seperti WhatsApp, Line akan meninggalkan sebuah notifikasi ke pihak penerima.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Bedanya hanya soal durasi waktu yang diperbolehkan untuk menghapus pesan. Kalau di WhatsApp, pesan yang terlanjur dikirim ke teman bisa dihapus hanya dalam waktu tujuh menit pasca pengiriman. Sementara di Line, rentang waktunya lebih lama, yaitu 24 jam.

Fitur ini dirilis secara bertahap. Pastikan aplikasi Line di Android maupun iOS kalian telah diperbarui, begitu juga aplikasi Line untuk desktop Windows maupun MacOS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru