NEWS

"Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle" Resmi Diumumkan Untuk Perangkat Mobile, Rilis Trailer Perdana

VolkanKaya   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game adaptasi dari salah satu seri anime ikonik Yu Yu Hakusho, akhirnya resmi diumumkan untuk perangkat mobile dalam ajang Jump Festa 2017 kemarin. Game ini berjudul Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle, dan konsep gameplay yang diusungnya adalah five-on-five turn based RPG. Untuk memberikan gambaran lebih jelas, pihak developer juga sudah merilis trailer perdananya kemarin.

Tidak banyak detail yang diperlihatkan sebenarnya, tapi setidaknya game ini menghadirkan banyak pengisi suara original dari seri animenya. Game ini akan tersedia secara gratis setelah dirilis untuk perangkat Android dan iOS nantinya, tapi dengan tambahan Microtransaction untuk gacha.

Baca ini juga :

» Ajak Gamers Indonesia Nostalgia, Netmarble Luncurkan The King of Fighter Allstar
» Tayang Tahun 2020, Film Anime 'Kimetsu no Yaiba' Tayangkan Teaser Perdananya
» HP Kentang Masih Bisa? Inilah Spesifikasi Smartphone Untuk Memainkan League of Legends Mobile
» Team Rocket, Jesse dan James akan Kembali Berupaya Mencuri Pikachu di Serial Pokemon Terbaru!
» Game Strategy Utawarerumono: Mask of Truth Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime Terbaru!

Jika kamu masih asing dengan seri ini, Yu Yu Hakusho adalah salah satu seri manga dan anime terpopuler pada tahun 90-an. Jalan ceritanya berfokus pada sosok karakter utama bernama Yusuke Urameshi yang menjalani tugasnya sebagai Underworld Detective, dengan menyelesaikan kasus dari iblis yang masuk ke dalam dunia nyata. Game adaptasi untuk perangkat mobile ini akan menawarkan jalan cerita dengan berbagai macam skenario yang diambil dari seri anime dan manganya.

Yu Yu Hakusho 100% Maji Battle sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk dan rencananya akan dirilis untuk wilayah Jepang nantinya. Seperti biasa, mungkin game ini baru akan dilokalisasi setelah versi Jepangnya sudah dirilis. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer perdananya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru