NEWS

Boku no Hero Academia Tampilkan Teaser Untuk Anime Season Ketiga!

Culdesacc   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Adaptasi anime season ketiga untuk Boku no Hero Academia sebelumnya memang sudah dijadwalkan untuk 2018, namun info yang beredar baru merupakan artwork yang menggambarkan Deku, Bakugou dan All Might saja. Tapi kali ini, akhirnya teaser yang memperlihatkan aksi-aksi seru dalam Boku no Hero Academia ditayangkan!

Baca ini juga :

» Rilis Judul Selanjutnya, My Hero Academia: Ultra Rumble Akan Bergenre Battle Royale!
» My Hero Academia Akan Mendapatkan Adaptasi Live-Action Hollywood, Siapa Sutradaranya?
» Bocoran My Hero Academia Chapter 290, Dabi Ungkap Siapa Identitas Dirinya di Masa Lampau!
» Catat! My Hero Academia: Heroes Rising Tayang di Indonesia Mulai Awal April 2020
» Ungkit Sejarah Kelam, Anime Boku no Hero Academia Di Banned dari Tiongkok

Dalam Jump Festa 2018, BONES mengumumkan berbagai informasi terbaru mengenai proyek anime Boku no Hero Academia dengan menayangkan PV baru untuk season ketiga yang memperlihatkan arc training camp akademi UA, dan munculnya grup villain. Diperlihatkan juga beberapa karakter baru yang akan muncul dalam season depan, yaitu tim super hero Pussycats dan juga Toga Himiko, villain yang pada season sebelumnya telah muncul sekilas.

Boku no Hero Academia Season Ketiga ini dijadwalkan untuk tayang pada April 2018, dengan studio BONES yang masih memegang produksi dari anime tersebut. Kali ini, Boku no Hero Academia akan mengambil kisah training camp Akademi UA, dan kisah pertarungan antara hero dan villain yang berpusat pada All Might melawan All For One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru