NEWS

Code Vein Rilis Trailer Gameplay dan Opening Anime Terbaru yang Fantastis

VolkanKaya   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul informasi dari majalah mingguan Famitsu akhir bulan lalu, hari ini Bandai Namco Entertainment Europe akhirnya merilis trailer terbaru untuk Code Vein. Trailer yang berdurasi sekitar dua menit ini adalah rangkuman detail yang sudah disampaikan sebelumnya, termasuk jalan cerita hingga opening anime menawan garapan studio Ufotable.

Ada banyak detail yang diperlihatkan disini, dimana kamu bisa melihat karakter baru bernama Nikola Carnstein. Dia adalah adik laki-laki dari Mia yang ikut berpetualang bersamanya menyusuri Dystopian. Untuk detail terbaru lain yang diperlihatkan adalah variasi tipe senjata Blood Veil, tampilan level-up karakter, hingga area baru bernama "Freezing Spirit Peak," yang menawarkan banyak tantangan lewat dungeon hingga badai saljunya.

Baca ini juga :

» Inilah Reaksi Kocak Fans FF VII Remake Pada Desain Anak Chocobo yang Baru
» Keren! Seri FPS Populer 'Crossfire' Akan Diadaptasi Jadi Film oleh Sony!
» Masih Eksis, Franchise 'Sengoku Basara' Siap Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-15!
» Call of Duty: Warzone Bocor, Akan Jadi Game Battle Royale Free-to-Play?
» Tidak Perlu Khawatir Delay, Pengembangan Nioh 2 Akhirnya Rampung!

Selain detail jalan cerita, karakter, dan fitur baru, trailer ini juga memperlihatkan gameplay yang brutal dan khas dengan seri Dark Souls. Jika dibandingkan dengan Dark Souls, kamu memang bisa menikmati jalan cerita dan interaksi karakter yang lebih hidup. Tapi perlu diingat, kalau game ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi dan menantang.

Code Vein sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Melihat perkembangan produksinya yang sudah cukup matang, sepertinya game ini akan dirilis pada awal hingga pertengahan tahun depan. Daripada penasaran, kamu bisa lihat trailer terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru