NEWS

My Hero Academia: One's Justice Dipastikan Rilis Secara Global Untuk Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 18 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam sesi livestream dari ajang Jump Festa 2017 kemarin, Bandai Namco akhirnya berbagi detail dari salah satu proyek game adaptasi anime yang berjudul My Hero Academia: One's Justice. Dari trailer perdana yang memperlihatkan aksi keren Midoriya Izuku dalam arena pertarungan melawan Shigaraki Tomura, trailer ini juga memuat informasi mengenai rilisnya untuk wilayah Jepang pada tahun 2018.

Banyak fans cukup menyayangkan, karena selain hanya akan dirilis untuk wilayah Jepang, game ini juga tidak tersedia untuk platform lain seperti Xbox One dan PC. Apalagi pihak developer juga tidak memberikan keterangan lebih lanjut selama event kemarin berlangsung. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena beberapa waktu lalu Bandai Namco akhirnya membawa kabar gembira yang sulit untuk dilewatkan.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Berdasarkan informasi terbaru dari Bandai Namco hari ini, My Hero Academia: One's Justice dipastikan juga akan dirilis secara global untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC. Mengingat popularitas seri animenya yang sangat tinggi di luar Jepang, tidak mengherankan tentunya kalau game ini juga akan dilokalisasi untuk berbagai platform.

Selain informasi ini, sayangnya Bandai Namco tidak memberikan kepastian mengenai tanggal rilisnya. Jika kamu melewatkan detail terbarunya kemarin, trailer perdananya dari ajang Jump Festa 2017 bisa langsung kamu simak dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru