NEWS

Monster Hunter: World Akan Memiliki Durasi Jalan Cerita 40 sampai 50 Jam!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang sangatlah pantas menyebut Monster Hunter: World adalah salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya pada tahun 2018 mendatang. Hadir dengan mekanisme gameplay yang baru serta kualitas grafis yang mumpuni, Monster Hunter: World mendapatkan respon yang sangat positif dikalangan gamer.

Berbicara mengenai fitur, Monster Hunter: World akan memiliki jalan cerita yang baru juga pastinya. Sang director - Yuya Tokuda mengatakan kepada Mein-MMO.de (via Gematsu), bahwa setidaknya para pemain dapat menyelesaikan story atau jalan cerita pada Monster Hunter: World sekitar 40 sampai 50 jam, tergantung tipe dari pemain masing-masing.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Disamping jalan cerita menarik yang ditawarkan, Executive director dan art director - Kaname Fujioka mengatakan bahwa selain itu, Capcom akan menambahkan quest mingguan dan free update untuk menambahkan pengalaman bermain yang terbaik.

Monster Hunter: World akan dirilis secara global pada 26 Januari mendatang untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul setelahnya. Oh ya, Monster Hunter: World akan memulai tahap open beta pada 23 sampai 27 Desember mendatang untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru