NEWS

Dragon Ball FighterZ Buka Sesi Open Beta Test Untuk Barat!

Culdesacc   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah merilis trailer Dramatic Scene serta gameplay dari berbagai karakter seperti Hit, Goku Black dan Beerus, Dragon Ball FighterZ nampak semakin menjanjikan dengan berbagai fitur yang mereka suguhkan. Kali ini, Bandai Namco membuka kesempatan bagi kamu yang ingin mencicipi gameplay dari Dragon Ball FighterZ dengan membuka sesi Open Beta Test!

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata

Sebelumnya Dragon Ball FighterZ telah mengadakan sesi Closed Beta Test pada bulan September lalu, dimana kamu dapat mencicipi bermain sebagai karakter-karakter tertentu dan beberapa karakter belum diberikan suara-nya sama sekali. Namun kali ini, karakter-karakter dalam Dragon Ball FighterZ akan memiliki roster lengkap yang bisa kamu cicipi sesuka hati.

Masa Open Beta Test ini akan dibuka oleh Bandai Namco mulai tanggal 14 Januari 2018 mendatang, namun bagi kamu yang telah melakukan pre-order game tersebut lebih awal maka kamu dapat memasuki server lebih awal pada tanggal 13 Januari. Namun, masa Open Beta Test tersebut hanya berlangsung sekitar 1 hari dengan berakhir pada tanggal 15 Januari.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC pada 26 Januari 2018 di barat, dan 1 Februari 2018 di Jepang. Untuk versi PC Steam, berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan Dragon Ball FighterZ.

Minimum:
  • OS: Windows 7/8/10 (64-bit OS required)
  • Processor: i7-3770 CPU @ 3.40GHz
  • Memory: 16 GB RAM
  • Graphics: GeForce GTX 660 4GB
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Sound Card: DirectX compatible soundcard or onboard chipset

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru