NEWS

Ini Dia Penampilan Skin Special Christmas Lancelot dan Odette

Master-Fakry   |   Selasa, 19 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir sama seperti game MOBA pada umumnya, Mobile Legends juga memiliki skin yang berguna untuk merubah tampilan dari hero. Tidak hanya itu, skin di Mobile Legends juga menambah status untuk para penggunanya. Tapi hanya sedikit, jadi tidak terlalu mempengaruhi performa hero itu.

Dan untuk menghadapi event Natal yang akan datang, Mobile Legends akhirnya mengeluarkan 2 sekaligus Skin Special. Skin Special ini ditujukan untuk pasangan duet maut yaitu Odette dan Lancelot. Untuk mendapatkannya kalian harus merogoh kocek sebesar 749 untuk satu skin. Dan sudah bisa kalian dapatkan di original server.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Untuk skin Special Lancelot memiliki model bertema Natal. Dan tentu saat kalian memilih hero kalian akan menemukan animasi Lancelot membuat patung Odette dengan menggunakan Snowman. Tidak hanya itu, kalian juga akan mendapatkan efek warna yang berbeda saat Lancelot menggunakan skillnya.

Dan sama seperti Lancelot, skin Special Odette menggunakan costum bertema Natal. Hampir sama seperti Lancelot, tampilan saat memilih hero yaitu terlihat bahwa Odette sedang membuat patung bola salju. Dan kemudian untuk setiap skill yang ia punya memiliki warna berbeda.

Apakah Kotakers tertarik untuk memilikinya??

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru