NEWS

Spoiler One Piece Chapter 889! Big Mom Mulai Menjadi Kurus Dan Tak Terkendali!

Salinolino   |   Kamis, 21 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin tejadi perubahan pada Carrot yang telah menjadi Mode Sulong, pada Chaper 889 Carrot tampak bertarung dengan Jin Daifuku. Akan tetapi serangan yang dilakukan oleh Jin Daifuku tidak ada yang mengenai Carrot. Dan yang terjadi selanjutnya adalah kapal yang ditumpangi oleh Daifuku mulai hancur akibat ulahnya sendiri.

Dan pada saat itu Jinbe mengatakan bahwa suku Mink akan menggila dan kasar ketika bulan purnama. Jika mereka tidak bisa mengontrol kekuatan tersebut, maka ia akan kelelahan dan tidak bisa bergerak semalaman.

Dan kemudian Brook menuju armada Daifuku untuk melihat apa yang terjadi pada Carrot.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sudah 8 jam berlalu sejak Big Mom tidak mendapatkan Kue Pernikahan. Big Mom kini mengalami gejala tubuhnya makin kurus dan kurus. Dan setelah itu akhirnya Zeus dan Promotheus pun kembali kepada Big Mom.

Di kapal milik Bege yaitu Nostra Castello, Sanji dan Bege sedang berdebat hebat. Dikarenakan Bege ingin menaruh racun dan bom didalam kue tersebut. Akan tetapi Sanji menolak sesuatu yang berbahaya pada makanan yang ia masak.

Pasukan Daifuku mulai kacau akibat jin Daifuku dan Carrot. Dan akhirnya Brook datang dan menyelamatkan Carrot yang terlihat kelelahan dalam mode Sulong. Kemudian Brook menyuruh Carrot untuk memejamkan mata agar ia kembali seperti semula.

Kembali ke Big Mom, Promotheus bergabung dengan Big Mom di rambutnya, kemudian Napoleon berada di tangan sang Yonko. Lalu Big Mom melompat untuk mengendarai Zeus dan bersiap menyerang Sunny Go. Lalu Jinbe berteriak untuk pergi menjauh dari Sunny.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru