NEWS

Fate/Stay Night Heaven's Feel dan Nanoha Reflection Siap Tayang Di Indonesia Januari Mendatang!

Culdesacc   |   Kamis, 21 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

2017 ini, Fate/Stay Night Heaven's Feel I Presage Flower bagian pertama sebelumnya sudah dijadwalkan untuk tayang namun dimundurkan karena insiden perekaman film anime oleh seorang oknum wibu nakal. Insiden ini berujung pada penayangan beberapa anime, salah satunya Nanoha Reflection juga diundur ke waktu yang tidak jelas. Namun sekarang, akhirnya ODEX mengkonfirmasi bahwa film-film tersebut akan tayang pada waktu dekat!

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Dalam fanpage resmi ODEX Indonesia yang baru dibentuk di Desember 2017, mereka mengumumkan bahwa penayangan film terbaru Fate/Stay Night Heaven's Feel I Presage Flower dan Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection akan ditayangkan pada bulan Januari mendatang. Penayangan tersebut akan berupa general screening dan juga fan screening yang ditayangkan satu minggu lebih awal dari general screening.

Fan Screening untuk Fate/Stay Night Heaven's Feel I Presage Flower akan dimulai pada 6 Januari 2018, dan General Screening akan dimulai pada 17 Januari 2018. Sedangkan General Screening Magical Girl Lyrical Nanoha Reflection akan dimulai 10 Januari 2018, dengan tanggal Fan Screening yang belum diketahui pastinya. Catat tanggalnya ya, Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru