NEWS

DreamLeague Season 9 DOTA 2 Tersedia 1 Slot Setiap Negara

ClockWorange   |   Jumat, 22 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

DreamLeague kembali menghadiri acara Circuit Dota 2 pro lainnya, kali ini dengan tim yang lebih merata. Aksi dimulai segera memasuki tahun baru dengan Open Qualifiers pada bulan Januari!

Sebagai juara DreamLeague Season 8, Team Secret telah dikonfirmasi sebagai yang pertama dari dua undangan langsung ke acara tahun depan. Undangan kedua tetap menjadi misteri untuk saat ini, tapi kami juga tahu bahwa enam tim lagi akan mendapatkan tempat di Minor melalui kualifikasi regional.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru

Sebelum kualifikasi regional tampil terbuka, tentu saja, dan DreamLeague telah merencanakan jadwal mereka January 13-14. Tidak seperti kebanyakan Majors dan Minors lainnya, Setiap kualifikasi regional akan memiliki tiga tim yang saling bersaing melawan satu tim kualifikasi terbuka, dan akan melakukan eliminasi ganda.

  • 13 - 14 Februari - Kualifikasi Tertutup SEA
  • 15 - 16 Februari - Kualifikasi Tertutup SA
  • 17 - 18 Februari - Kualifikasi Tertutup NA
  • 27 - 28 Februari - Kualifikasi Tertutup CN
  • 1 - 2 Maret - Kualifikasi Tertutup CIS
  • 3 - 4 Maret - Kualifikasi Tertutup EU

Acara LAN akan berlangsung 21 - 25 Maret di Monster Energy DreamHack Studios, yang kemungkinan berarti tiket tidak akan tersedia untuk umum. Spesifikasi format LAN belum diumumkan, namun DreamHack telah memastikan bahwa semua pertandingan akan menjadi best-of-three dengan pengecualian Grand Final terbaik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru